Home » Hiburan » Luna Maya : “Yang Mau Menikah Itu Asisten Saya”

Luna Maya : “Yang Mau Menikah Itu Asisten Saya”



Jakarta – Heboh cincin dan tulisan “Will You Marry Me” yang ditemukan oleh asisten Raffi Ahmad di kamar Luna Maya membuat banyak spekulasi mengenai kabar Luna Maya yang sudah dilamar oleh Reino Barack dan segera menikah tahun ini.

Luna Maya : "Yang Mau Menikah Itu Asisten Saya"

Kabar tersebut diperkuat oleh perbincangan Luna Maya diruang make up “Dahsyat” bersama dengan make up artist yang sedang membicarakan beberapa tempat di Amerika Serikat seperti Los Angeles dan Las Vegas.

Namun dalam penjelasannya, Jumat (31/10/2014) artis cantik berusia 31 tahun tersebut mengatakan bahwa yang akan menikah itu bukan dirinya, melainkan asisten pribadinya yang bernama Ucrit.

Luna Maya mengatakan saat itu dirinya sedang bersama dengan Ucrit didalam kamar. Ucrit meminta penjelasan kepada Luna Maya mengenai tulisan “Will You Marry Me” yang dirinya tidak tahu apa artinya.

Baca Juga :
Luna Maya Dilamar, Akan Segera Menikah Dengan Reino Barack ?
Sudah Ada Cincin, Luna Maya Akan Menikah Di Luar Negeri ?

Lebih lanjut, Luna Maya menjelaskan bahwa dirinya ketiduran dan esok paginya asisten Raffi Ahmad menemukan tulisan disecarik kertas tersebut bersama dengan kotak cincin yang diduga adalah milik Luna Maya.

Dengan begitu, spekulasi tentang gosip Luna Maya yang akan menikah akhir tahun ini dengan Reino Barack diluar negeri terjawab sudah dari klarifikasi yang disampaikannya lewat acara Dahsyat hari ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)