Home » Sport » Jelang Newcastle vs Liverpool : Awas, Tuan Rumah On Fire

Jelang Newcastle vs Liverpool : Awas, Tuan Rumah On Fire



Newcastle –¬†Liverpool akan melakoni laga tandang yang cukup sulit pada akhir pekan nanti kala harus menghadapi tuan rumah Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris yang digelar di St James Park. The Reds sendiri tengah mengalami masa inkonsistensi akibat performa yang masih labil akibat ditinggal oleh Sturridge dan belum maksimalnya Balotelli. Gerrard dkk sampai saat ini masih tertinggal 9 poin dari pimpinan klasemen sementara, Chelsea.

Jelang Newcastle vs Liverpool : Awas, Tuan Rumah On Fire

Seperti yang dipantau tim sisidunia pada Livescore, Jumat (31/10/2014), Newacastle saat ini berada di urutan ke 14 klasemen sementara, sedangkan Liverpool ada di urutan ke 7. Meski berada cukup jauh di bawah, namun tim asuhan Alan Pardew itu pada beberapa pertandingan terakhir mampu mencetak hasil yang mengagumkan setelah mampu meraih 3 kemenangan beruntun, masing-masing terhadap Tottenham Hotspur, Man City, dan Leicester.

Baca Juga :

Oleh karena itu, dengan grafik tim tuan rumah yang menanjak, serta masih belum konsistennya performa tim asuhan Brendan Rodgers, maka Prediksi Newcastle vs Liverpool nanti laga kemungkinan akan berakhir dengan skor imbang, atau bahkan tidak mungkin akan dimenangkan oleh Newcastle. Namun, Liverpool juga tampak mulai percaya diri setelah Balotelli mampu mencetak 1 gol pada laga versus Swansea City  di ajang Capital One kemarin malam. (Deva Hikmah Рsisidunia.com)