Home » Sport » Jadwal ISL : Laga Semifinal Liga Indonesia digelar di Palembang 4 November 2014

Jadwal ISL : Laga Semifinal Liga Indonesia digelar di Palembang 4 November 2014



Jakarta – ISL telah memasuki babak-babak akhir kompetisi dan telah dipastikan ada empat tim akan berebut dua tempat di final yang akan digelar di Jakarta. Untuk semifinal ISL sendiri yang sebelumnya dijadwalkan diadakan di Jakarta akhirnya terpaksa dipindahkan ke Palembang, lebih tepatnya di staidon Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Jadwal ISL : Laga Semifinal Liga Indonesia digelar di Palembang 4 November 2014

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (31/10/2014), pada semifinal itu akan dilangsungkan dalam sehari, yakni tanggal 4 November 2014. Untuk laga pertama akan berhadapan antara Persipura Jayapura yang akan meladeni tim kuda hitam pelita Bandung Raya (PBR), yang akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan untuk partai kedua akan terjadi big match antara Persib Bandung vs Arema Cronous yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Pemindahan venue semifinal itu sendiri sebagai jawaban atas keberatan dari fans jakmania yang menolak dilangsungkan di Jakarta untuk menghindari adanya kericuhan diantara para suporter. Seperti yang kita ketahui, fans Persib Bandung memang tak pernah akur dan sering terlibat konflik dengan Jakmania ataupun dengan Aremania, sehingga dikhawatirkan akan dapat menimbulkan gesekan yang tidak diinginkan jika diadakan di Jakarta. (Deva Hikmah – sisidunia.com)