Home » Otomotif » Harga Suzuki Address Terbaru Akhir Oktober 2014

Harga Suzuki Address Terbaru Akhir Oktober 2014



Jakarta – Suzuki Address merupakan motor matic terbaru dari Suzuki Indonesia yang dikenalkan secara resmi pada acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Dengan hadirnya varian matic dari Suzuki ini tentu semakin meramaikan persaingan khususnya di kelas matic.

Harga Suzuki Address Terbaru Oktober 2014

Pihak Suzuki sendiri telah mengklaim Suzuki Address ini telah dibekali dengan inofasi dan teknologi terbaru. Hebatnya lagi, motor ini merupakan motor produksi pabrikan Indonesia yang pertama dan telah di ekspor ke 20 negara. hebat bukan.

Motor matic ini sendiri tersedia dalam dua varian warna yaitu Biru (metalic medium Blue) serta merah (celebration red). Selain itu Suzuki Address juga memiliki ruang bagasi yang lumayan besar yakni 5,2 liter.

Untuk sektor mesinya Suzuki Address dibekali dengan mesin berkapasitas 113 cc, dengan 1 silinder, 4 tak, mesin dengan sistem teknologi SOHC, serta menggunakan sistem berpendingin udara. Selain itu terdapat pula sistem CVT yang membuat mesin semakin halus dan minim getaran.

Selain itu, terdapat pula sistem Ful Injeksi yang menjadikan motor ini semakin irit dan ramah lingkungan. Pada sebuah tes ujicoba Suzuki Address mampu menempuh jarak 53 km hanya dengan 1 liter bahan bakar, lebih irit dari mio GT (45,8 km/liter), maupun Honda Beat (47,5 km/liter). Sangat irit bukan.

Untuk harganya pun Suzuki Address sangat terjangkau jika dibandingan matic yang ada dikelasnya. Per Oktober 2014 matic ini dibanderol dengan harga Rp 13,9 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)