Home » Techno » Harga Ponsel Android Dibawan 1 Juta, Evercoss A7T Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Harga Ponsel Android Dibawan 1 Juta, Evercoss A7T Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014



Surabaya – Harga Ponsel Android Dibawan 1 Juta, Evercoss A7T Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014. Inilah update terkini info harga terbaru Evercoss A7T dan spesifikasinya dari situs SisiDunia.com di akhir Oktober 2014. Semoga saja bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi terkait harga smartphone dibawah Rp 1 juta.

Jika Anda hendak membeli smartphone Android dengan harga terjangkau dibawah Rp 1 jutaan, mungkin Evercoss A7T adalah salah satu solusinya. Perangkat Evercoss A7T adalah smartphone kelas entry-level atau low-end yang cukup diminati oleh pengguna gadget di Indonesia.

Harga Ponsel Android Dibawan 1 Juta, Evercoss A7T Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Berapakah harga Evercoss A7T terbaru di bulan Oktober 2014 ini? Berdasarkan pantuan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Jumat (31/10/2014), harga Evercoss A7T terbaru di Indonesia saat ini untuk akhir bulan Oktober 2014 ini adalah Rp 700.000 untuk harga baru, dan Rp 500.000 untuk harga Evercoss A7T bekas.

Boleh dibilang, ponsel cerdas Evercoss A7T ini secara umum memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan perangkat lain dikelas yang sama. Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini hadir di pasaran engan mengusung layar sentuh TFT kapasitif ukuran 4 inci, dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan 233 piksel per inci.

Dilihat dari performanya, perangkat Evercoss A7T ini termasuk unggul dikelasnya berkat dukungan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan pengolah grafis Mali-400 mencukupi untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari. Ditambah dengan memori RAM berkapasitas 256MB serta ruang penyimpanan memori internal sebesar 2GB yang dapat diperlebar hingga 32GB melalui slot microSD.

Selain itu, handset Evercoss A7T ini juga dibenami kamera utama resolusi 5 MP dengan fitur autofokus dan kamera sekunder 1,3 MP untuk video call atau foto selfie. Beberapa fitur konektivitas menjadi andalan Evercoss A7T, sebut saja fitur 3G HSDPA, dual SIM, Bluetooth, WiFi, dan port microUSB. Untuk menopang kinerjanya, smartphone Anroid murah Evercoss A7T ini dibekali dengan baterai 1500 mAh.

Detail harga dan spesifikasi Evercoss A7T di atas bisa saja mengalami perubahan atau selisih harga di tempat lain tanpa adanya pemberitahuan. Demikianlah informasi yang dapat kami hadirkan kaitannya dengan spesifikasi singkat dan harga Evercoss A7T terbaru untuk akhir Oktober 2014 di Indonesia. (Nailah Azka – sisidunia.com).