Home » Sport » Gerrad Merasa Heran Suarez Tidak Masuk Kandidat Ballon d’Or 2014

Gerrad Merasa Heran Suarez Tidak Masuk Kandidat Ballon d’Or 2014



Liverpool – Steven Gerrad, sang kapten Livepool mengaku tidak habis pikir kenapa Luis Suarez tidak masuk dalam daftar nominasi anugerah FIFA Ballon d’Or tahun ini, pada selasa (28/10) lalu FIFA sudah merilis sebanyak 23 calon pemain terbaik dunia 2014 dan nama Suarez tidaka termasuk kedalam nya.

Walau Suarez terlibat kasus gigitan pada Giorgio Chiellini di Piala Dunia, tapi jangan lupa dirinya menjadi topskor Liga Primer Inggris dan peran nya bagi Liverpool sangat vital dan mengembalikan ke level Liga Champions musim ini.

Suarez Tidak Masuk Kandidat Ballon d'Or 2014

Gerrad merasa dalam pemilihan nominasi pemain terbaik masih ada unsur politik didalam nya, “Saya tak bisa mempercayainya, tapi begitulah politik dalam sepakbola ‘kan?” tegas Gerrard kepada Daily Mail, pada jumat (31/10/2014).

Keheranan Gerrad bukan tanpa alasan, Suarez mampu menjadi top skor di liga yang paling tersulit di liga dunia, “Dia mencetak 31 gol dan terpilih sebagai pemain terbaik di liga tersulit di dunia. Jadi coba Anda bilang kepada saya bagaimana bisa dia tak ada dalam daftar Ballon d’Or. Luar biasa.” tambah nya.

Baca Juga:

Menurut kapten Liverpool ini, rekan satu tim nya Suarez yang saat ini bermain untuk Barcelona merupakan pemain luar biasa dan layak disejajarkan dengan bintang Real madrid Cristiano Ronaldo, “Dia seharusnya bersaing dengan Cristiano Ronaldo untuk gelar itu. Itu fakta,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)