Home » Sport » Chelsea Akan Datangkan Pique Januari Nanti?

Chelsea Akan Datangkan Pique Januari Nanti?



London – Kabar mengejutkan datang dari pimpinan klasemen sementara Liga Inggris Chelsea. Klub yang diasuh oleh Jose MOurinho ini dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan Gerard Pique pada bursa transfer Januari nanti. Kabar itu tentu saja mengejutkan mengingat Pique merupakan sosok yan sering disorot akhir-akhir ini mengingat mantan bek MU itu sering melakukan blunder dan tampil lamban jika berhadapan dengan penyerang tim lawan yang cepat.

Chelsea Akan Datangkan Pique Januari Nanti?

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (31/10/2014), Chelsea kabarnya siap melayangkan tawaran sebesar £23.6 juta kepada Barcelona. Namun, upaya Chelsea untuk mendatangkan pemain timnas Spanyol itu akan mendapat saingan dari Manchester United, klub yang pernah dibela Pique sebelum hijrah ke Barcelona.

Chelsea sendiri kemungkinan mencari sosok bek anyar mengingat umur Terry yang sudah dimakan usia dan kemungkinan besar tak lama lagi bisa memperkuat The Blues. Sedangkan bagi MU, bukan rahasia lagi kalau di musim ini bek MU sangat rawan dan Van Gaal tampaknya memang memprioritaskan untuk membenahi skuad terutama di lini pertahanan, mengingat para gelandang dan penyerang dari MU saat ini sudah sangat garang semenjak kedatangan Di Maria dan Falcao. (Deva Hikmah – sisidunia.om)