Home » Sport » Casillas: Pensiun Saya Tetap Terlibat di Dunia Sepakbola

Casillas: Pensiun Saya Tetap Terlibat di Dunia Sepakbola



Madrid – Penjaga Gawang Real Madrid, Iker Casillas, mengatakan jika dirinya nanti harus pensiun dari pemain profesional sepak bola dirinya akan tetap terlibat didunia sepak bola, Casillas sendiri saat ini sudah menginjak usia 33 tahun, lambat laun dirinya akan segera pensiun.

Banyak sekali kontribusi yang sudah disumbangkan Casillas bagi klub nya Real Madrid dan juga timnas Spanyol, musim lalu dirinya juga ikut andil kala Real Madrid meraih gelar juara liga champions serta  Copa del Rey.

Pensiun Saya Tetap Terlibat di Dunia Sepakbola

“Saya ingin terus terlibat di dunia sepakbola. Amat menarik mengajarkan pada pemain muda, apa yang saya pelajari untuk waktu yang lama. Membagi apa yang saya ketahui dari para pelatih hebat dan rekan setim yang saya punya,” tegas Casillas, seperti yang ditulis dari laman resmi klub RealMadrid, pada jumat (31/10/2014).

Baca Juga:

Saat ini, Casillas akan mempersiapkan dirinya untuk menghadapi Granada bersama klub nya Real Madrid diakhir pekan nanti, mampukah Casillas menjaga gawang nya dari ancaman pemain Granada, kita simak saja nantinya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)