Home » Sport » Barcelona: Dikabarkan Siap Melepas Pedro Ke Arsenal Dengan Dana 25 Juta Pounds

Barcelona: Dikabarkan Siap Melepas Pedro Ke Arsenal Dengan Dana 25 Juta Pounds



Barcelona – Sebentar lagi musim transfer akan digelar, namun klub asal London Arsenal telah dikabarka memutuskan untuk mendatangkan peamin Barcelona Pedro Rodriguez. Arsenal selangkah lagi unutk mendapatkan pemain tersebut dimana terungkap dari laporan bahwa Pedro mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia tertarik untuk bergabung dengan The Gunners pada jendela transfer Januari mendatang. Manajer Arsenal sendiri, Arsene Wenger memang sudah lama menginginkan winger Spanyol tersebut.

Barcelona: Dikabarkan Siap Melepas Pedro Ke Arsenal Dengan Dana 25 Juta Pounds

Dilansir dari harian Metro, Jumat (31/10/2014) Wenger dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona atas kesepakatan 25 juta pounds untuk transfer Pedro Rodriguez pada pekan ini. Seperti kabaryang berkembang sebelumnya, Pedro telah menyerahkan permintaan transfer ke Barca. Ia mengaku sudah tak bahagia di Camp Nou karena lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Pada musim lalu, Pedro kalah bersaing dengan pemain anyar Barcelona Neymar dan Alexis Sanchez sebagai pendamping Lionel Messi. Sanchez sendiri akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer juni lalu. Saat ini, kondisinya tidak berubah bagi Pedro, kedatangan Luis Suarez dari Liverpool membuatnya sulit bersaing untuk mendapatkan tempat utama di skuad asuah Luis Enrique. Sejauh musim ini, Pedro baru sembilan kali bermain di La Liga Spanyol, lima diantaranya sebagai pemain pengganti. (fauji nur – sisidunia.com)