Home » Sport » Arema Tambah Empat Amunisi Jelang Hadapi Persib Bandung

Arema Tambah Empat Amunisi Jelang Hadapi Persib Bandung



Jakarta – Usai melakoni laga babak delapan besar liga ISL mengadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, berakhir imbang 2-2 pada Rabu (29/10) lalu, Arema akhirnya langsung menuju ke Jakarta dan menghadapi Persib Bandung di semifinal, tim Singo Edan ini sekaligus menambah empat amunisi baru lagi.

Emapt amunisi yang akan dibawa diantaranya I Made Wardana, Dendi Santoso, Arif Suyono, dan Gilang Ginarsa, “Hari ini mereka sudah tiba di Jakarta,” tegas pernyataan manajemen Arema Cronus ditulis dari laman aremafc pada jumat (31/10/2014).

Arema Hadapi Persib Bandung di Laga Semi Final

Dengan tambahan empat tenaga baru, mempermudah pelatih Arema, Suharno, untuk menentukan formasi dipertandingan nanti yang akan menghadapi Persib pada selasa (4/11) nanti, ”Karena waktu persiapan masih cukup, kami ajak yang di Malang bergabung,” ujar Suharno, pelatih Arema.

Selama ditinggal di Malang, keempat pelatih ini dalam pengawasan asisten pelatih I Made Pasek Wijaya dengan porsi latihan yang berat. Salah satu contoh program latihan yang diberikan adalah fitnes, latihan lapangan hingga uji coba.

”Meski hanya sedikit pemain, kami tetap gelar uji coba untuk menjaga atmosfer pertandingan. Tapi uji coba tidak dengan lapangan besar. Melainkan futsal,” tegas asisten pelatih asal Bali ini.

Baca Juga:

Laga semifinal liga ISL 2014 nanti Arema Cronus akan baku hantam dengan tim kuat Persib Bandung, sedangkan Pelita Bandung Raya (PBR) akan bersua dengan Persipura Jayapura, tim manakah yang akan berhasil melaju ke babak final, kita simak saja nanti. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)