Home » News » Ahmad Yani dan Djan Faridz Calon Ketua Umum PPP Versi SDA

Ahmad Yani dan Djan Faridz Calon Ketua Umum PPP Versi SDA



Jakarta – Partai PPP versi Suryadharma Ali tetap menggelar Muktamar di Jakarta, dan agenda utama dalah memilih calon ketua umum pengganti SDA nanti, hingga sampai saat ini masih ada empat nama calon yang akan maju dalam bursa pencalonan ketua umum.

“Ada 4, Djan Faridz, Ahmad Muqowwam, Ahmad Yani dan saya sendiri,” tegas Epyardi Asyda selaku ketua DPP PPP dan juga Panitia OC Muktamar, di sela Muktamar VIII PPP di Grand Sahid Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, pada Jumat (31/10/2014).

Calon Ketua Umum PPP Versi SDA

Asyda yang juga mantan pilot ini menambahkan, dirinya tidak begitu ambisi untuk menjadi ketua umum PPP, dan dirinya siap serta legowo jika calon yang lain nya mendapatkan dukungan penuh di muktamar nanti.

“Satu saja kita dukung silakan, bahkan saya tak masuk tak apa. Saya sudah 3 periode jadi anggota DPR,” tambahnya.

masih menurut Asyda, pelaksanaan muktamar Jakarta kali ini menurutnya lebih sah dibandingkan muktamar di Surabaya kemarin, hal ini mengacu pada putusan Mahkamah Partai dan Majelis Syariah dan juga dia mengaku kecewa dengan SK Menkum HAM yang mengesahkan kepengurusan Romahurmuziy.

“Kita PTUN-kan (SK Menkum HAM), dan juga pimpinan DPR menyadari ini yang sah,” tegas anggota DPR yang ditunjuk sebagai ketua F-PPP DPR oleh Suryadharma Ali.

Baca Juga:

Sementara di sekitar arena Muktamar sudah banyak sekali banner dan baliho dari calon ketua umum, namun yang paling banyak adalah milik Djan Faridz dan Ahmad Yani, agenda Muktamar pada siang ini adalah jadwal pandangan umum Wilayah atas laporan pertanggungjawaban DPP PPP Masa Bakti 2011-2014‎. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)