Home » Hiburan » Tessy Srimulat, Kondisi Terkini Tessy dalam Masa Perawatannya

Tessy Srimulat, Kondisi Terkini Tessy dalam Masa Perawatannya



Jakarta – Kabul Basuki atau akrab disapa Tessy Srimulat sebelumnya dilaporkan telah dibekuk pihak aparat kepolisian karena terlibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang dimana saat ini pelawak ternama tanah air itu berada didalam Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan intensif.

Tessy Srimulat, Kondisi Terkini Tessy dalam Masa Perawatannya

Tessy Srimulat masuk kedalam Rumah Sakit karena dilaporkan menenggak cairan pembersih lantai di toilet tempat lokasi penangkapan ketika pihak Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri akan menggelandangnya. Lalu bagaimanakah kondisi terkini pelawak bernama lengkap Kabul Basuki itu?

Baca Juga :

Bertempat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (29/10/2014), salah satu teman grup lawak Tessy, yaitu Tarzan Srimulat, usai menjenguk kepada awak media menuturkan kondisi rekannya saat ini kesulitan untuk memasukkan makanan karena tenggorokannya mengalami luka dengan kemungkinan akibat cairan pembersih yang ditenggaknya.

Menggunakan kemeja bergaris biru-putih-hitam, Tarzan mengatakan Tessy tidak hanya kesulitan saat memasukkan makanan, namun juga belum boleh banyak bicara akibat luka tenggorokannya itu. “Dokter minta Tessy ga boleh ngomong,” tegas pemilik nama lengkap Toto Muryadi tersebut, seraya berujar dirinya hanya diberi waktu terbatas untuk menengok. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)