Home » Otomotif » Harga Honda Beat FI Baru dan Bekas Oktober 2014

Harga Honda Beat FI Baru dan Bekas Oktober 2014



Jakarta – Honda Beat FI adalah salah satu motor yang paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Mengusung desain ramping, futuristik serta modis matic ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengendaranya.

Harga Honda Beat FI Baru dan Bekas Oktober 2014

Terdapat kelebihan dan fitur unggulan yang disuguhkan oleh motor ini, diantaranya Honda Beat FI memiliki kecepatan yang lumayan mumpuni jika dibandingkan dengan matic dikelasnya. Pasalnya pada sebuah tes berkendara motor ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal mencapai 122 km/jam.

Selain itu kelebihan yang paling diminati dari motor ini adalah iritnya dalam penggunaan bahan bakar. Ini dikarenakan Honda Beat FI sudah menggunakan teknologi Fuel Injection terkini dar Honda yang terkenal dengan keritanya dan pastinya juga ramah lingkungan.

Untuk performa dari motor ini. Honda membenamkan mesin dengan kapasitas 110 cc, 4 langkah, sistem teknologi OHC. Serta dengan menggunakan berpendingin udara. Formula mesin apik dari Honda Beat FI tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 6,27 kW (8,52 PS) pada 8000 rpm  dan untuk torsi maksimumnya adalah 8,63 Nm (0,89 kgfm) pada 6000 rpm.

Untuk harga baru maupun bekas dari Honda Beat FI, per 30 oktober 2014 motor ini dibanderol dengan harga

Honda Beat FI CW (new)               Rp 13,85 juta

Honda Beat FI SW (new)               Rp 13,05 juta

Honda Beat FI CBS (new)              Rp 14,4 juta

Honda Beat FI 2013 (second)       Rp 10-12 juta

(Arkha Satya – sisidunia.com)