Home » News » Menteri Kabinet: Bupati Pangandara Berencana Undang Susi

Menteri Kabinet: Bupati Pangandara Berencana Undang Susi



Pangandaran โ€“ Susi Pudjiastuti yang merupakan seorang pengusaha sukses yang berasal dari Pangandaran yang saat ini menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, membuat nelayan setempat merasa bangga.

Menteri Kabinet: Bupati Pangandara Berencana Undang Susi

Ketika ditemui wartawan sisidunia, Rabu (29/10/2014), Yusup, salah seorang tokoh Nelayan Batukaras Kecamatan Cijulang mengungkapkan bahwa dengan terpilihnya Bos Susi Air tersebut sebagai sebuah anugerah bagi nelayan, terlebih beliau adalah putra daerah Pangandaran.

Bahkan Yusup sama sekali tidak terbayangkan jika ekportir hasil laut itu bisa menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Jokowi-JK. Dengan terpilihnya Susi diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat nelayan dan tentunya dapat menggali potensi kelautan dan perikanan dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca juga:
Kabinet Kerja: Jonan Terapkan Piket Weekend di Kemenhub

Selain itu, Kepala Dinas Kelautan, Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Pangandaran Ir Adi Nugraha juga menyatakan bahwa terpilihnya Susi membuat masyarakat Pangandaran sangat bangga. Adi juga akan berusaha untuk memberikan dorongan dan juga bantuan kepada Susi dalam rangkan untuk membantu Kabupaten Pangandaran, terutama di bidang kelautan dan perikanan.

Kebanggaan senada juga diungkapkan oleh Penjabat Bupati Pangandaran Dr Endjang Naffandy MSi. Bahkan Edjang juga memiliki rencana akan mengadakan pertemuan dengan Susi Pudjiastuti, dengan maksud untuk mengembangkan kelautan dan perikanan di Kabupaten Pangandaran. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)