Home » Sport » Liverpool: Mario Balotelli Cetak Gol, Isu Penjualan Akhirnya Mereda

Liverpool: Mario Balotelli Cetak Gol, Isu Penjualan Akhirnya Mereda



Liverpool – Kemenangan Liverpool atas Swansea City di Anfield pada lanjutan babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (29/10/2014) dini hari wib, salah satu penyerang andalan mereka Mario Balotelli berhasil mencetak gol dalam penampilan bersama Liverpool setelah 11 penampilan bersama klub kota pelabuhan tersebut. Mario Balotelli menjadi sorotan sejak di datangkan dari AC Milan di bursa transfer musim panas lalu yang belum menunjukkan naluri golnya sebelum kegawang Swansea, dianggap tak kunjung memberikan konstribusi kepada klub. Ketika membikin gol yang ikut meloloskan timnya ke Piala Liga Inggris, kubu The Reds lega. Mario Balotelli baru mencetak gol dari 11 kali penampilan di semua kompetisi yang diikuti Liverpool.

Liverpool: Mario Balotelli Cetak Gol, Isu Penjualan Akhirnya Mereda

Kritikan tajam pun mengalir ke penyerang timnas Italia, termasuk sorotan perilaku pemain bengal tersebut di lapangan maupun di luar lapangan. Balotelli semapt dikritik karena bertukar kaos dengan pemain Real Madrid Pepe saat pergantian turun minum kala Liverpool menjadu Real Madrid pada lanjutan pertandingan Liga Champions. Balotelli akhirnya mencetak gol. balotelli menjebol gawang Swansea city pada menit ke-85 untuk menyamakan kedudukan. Liverpool akhirnya lolos setalh Dejan Lovren membuat gol di menit akhir pada masa injury time untuk memberi timnya kemenangan 2-1.

Dejan Lovren sendiri mengakui bahwa gol yang dicetak oleh Balotelli dapat mengangkat moral timnya. Kini Lovren berharap gol dapat lahir kembali dari penyerang timnas Italia tersebut. Setiap pemain di Liverpool punya keyakinan terhadap Mario Balotelli dapat mencetak gol. Sebelumnya beredar isu kalo Balotelli akan dilepas pada transfer musim dingin ini, salah klub yang berminat untuk mendatangkannya yakni Napoli. (fauji nur – sisidunia.com)