Home » Hiburan » Kata-kata Penuh Cinta Untuk Mantan Pacar Yang Gagal Move On

Kata-kata Penuh Cinta Untuk Mantan Pacar Yang Gagal Move On



Jakarta – Banyak yang menganggap bahwa mantan pacar adalah cinta yang takkan pernah padam. Akan ada suatu masa dimana kita merindukan waktu kebersamaan dengan mantan terindah.

Kata-kata Penuh Cinta Untuk Mantan Pacar Yang Gagal Move On

Banyak yang bisa kita lakukan untuk mengenang masa indah berpacaran dengan mantan. Salah satunya adalah dengan membuat kata-kata cinta romantis sambil mengenang apa saja yang pernah membuat kita bahagia.

Kata-kata cinta itu bisa kita simpan dalam buku diary atau bisa kita tunjukkan lewat status di bbm, media sosial atau dalam bentuk sebuah cerita pendek yang menggugah hati.

Untuk anda semua yang kebetulan merasakan masa dimana rindu dengan mantan pacar, berikut ini ada kumpulan kata-kata cinta romantis yang ditujukan untuk mantan pacar.

Anda bisa mengirimkan kata-kata romantis tersebut lewat sebuah pesan pendek ke mantan pacar, atau juga bisa lewat update status yang langsung ditautkan kepada akun mantan pacar kita.

Berikut adalah kata-kata penuh cinta untuk mantan pacar yang gagal move on yang dilansir dari beberapa sumber, Rabu (29/10/2014)

Cintaku.. lupakan masa lalu saat bersamaku meskipun itu sangat indah bagimu. percayalah, masih banyak pria diluar sana yang akan memberikan kebahagian untukmu.

Kepedihan ini akan membuat kita semakin maju, dan bukan untuk membuat kita semakin terpuruk. Semangatlah walaupun kita tidak lagi bersama.

Tak sanggup lagi ku berkata2. Tapi aku ingin kamu tau, ini adalah batas kesanggupanku menghadapimu!

Lihatlah hati yang pernah terluka ini, apakah kamu tak mengerti hal itu?, hati ini terlalu sakit untuk harus berpura-pura tersenyum di depanmu. Bila kepergianmu memang jalan terbaik, maka pergilah. Karena cinta itu sendiri bukan untuk saling menyakiti tetapi untuk membuat suatu kebahagian.

Dalam hidup ku hanya ada dua pilihan, yang pertama adalah memilikimu seutuhnya, yang kedua kehilanganmu untuk selamanya. Jika aku memilih yang pertama, maka aku takut pilihan kedua akan ikut untuk menyertai hidupku.

Sebenarnya aku tak rela kamu pergi, namun aku tidak bisa menahanmu, karna itu kehendakmu, aku hanya bisa pasrah dan siap untuk terluka…

#dearmantan aku rindu kamu , rindu saat kita bertengkar, rindu saat kita tertawa bersama . Skrng posisiku di hatimu sdh terganti oleh nya

#dearmantan ketahuilah kamu adalah hal yg paling terindah yg dikirim tuhan untuk ku, walaupun kini tuhan telah mengambilnya kembali ☹

Aku tau suatu saat nanti kamu akan menyakitiku, tapi aku terlalu bodoh untuk membiarkan hati ku tetap terluka karenamu.

Dia mungkin saja tidak sadar kalau aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa kalau aku sangat terluka, dan dia tidak mendengar kalau hatiku sedang menangis. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)