Home » Sport » Jose Mourinho : Diego Costa Kemungkinan Akan Tampil Versus QPR

Jose Mourinho : Diego Costa Kemungkinan Akan Tampil Versus QPR



London – Striker maut Chelsea, Diego Costa, kemungkinan besar akan kembali bisa memperkuat The Blues pada saat melawan QPR pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan nanti. Pemain timnas SPanyol itu memang harus absen membela Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir akibat cedera yang didapatnya kala melakoni kewajiban bersama tim matador. Costa sendiri merupakan striker tersubur di EPL dan dirinya bersanding dengan Aguero di daftar sementara top skor Liga Inggris.

Jose Mourinho : Diego Costa Kemungkinan Akan Tampil Versus QPR

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (29/10/2014), pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa kemungkinan besar Ramires dan Diego Costa akan kembali bisa memperkuat The Blues kala melakoni derby London versus QPR pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Duel nanti akan menjadi pertandingan yang akan berlangsung dengan tensi yang cukup tinggi mengingat pertarungan keduanya selalu berlangsung dengan sengit dan tensi panas.

Chelsea sendiri saat ini berada di puncak klasemen, sedangkan QPR berada di urutan ke 19. Bermain di Stamford Bridge menjadikan keuntungan tersendiri bagi Chelsea mengingat stadion kebanggaan The Blues itu selalu tak ramah bagi siapapun tim tamu yang bertandang kesana. (Deva Hikmah – sisidunia.com)