Home » Sport » Jelang Laga Inter Milan Vs Sampdoria, Romagnoli Usung Semangat Tinggi

Jelang Laga Inter Milan Vs Sampdoria, Romagnoli Usung Semangat Tinggi



Italia – Menjelang berlangsungnya pertandingan besar antara Inter Milan Vs Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan ajang Liga Italia Serie A memasuki pekan ke 9, kepercayaan diri tinggi diusung para punggawa tim tamu termasuk diantaranya pemain bertahan Alessio Romagnoli.

Jelang Laga Inter Milan Vs Sampdoria, Romagnoli Usung Semangat Tinggi

Mengutip dari LaGazzettaDelloSport, Rabu (28/10/2014), bintang muda berkebangsaan Italia tersebut merasa yakin bahwa Sampdoria mempunyai kualitas untuk bisa masuk ke kancah kompetisi Eropa, dan hal itulah yang dinyatakan membuatnya setuju berlabuh ke ‘La Samp’ meski dengan status sebagai pinjaman.

“Sampdoria adalah pilihan terbaik. Ini adalah tim hebat, dan saya memiliki banyak rekan disini yang memberikan banyak nasihat baik,” ujarnya seraya melontarkan pujian kepada pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic karena bersedia memberi kepercayaan penuh untuk para pesepakbola muda seperti dirinya.

“Eropa? Kami percaya itu berada dalam jangkauan kami karena kami tahu bahwa kami kuat,” tandas Alessio Romagnoli dengan turut mengatakan bahwa dirinya bangga karena disebut-sebut akan menjadi Allesandro Nesta yang baru namun disertai catatan hal itu merupakan perbandingan besar baginya.

Pernyataan Alessio Romagnoli menjelang laga Inter Milan Vs Sampdoria itu tentu menjadi sinyal kuat bahwa ‘il Doria’ akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi skuad ‘Nerazzurri’. Adapun posisi skuad besutan Sinisa Mihajlovic pada klasemen sementara Liga Italia saat ini berada diperingkat ke 4. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)