Home » Sport » Jelang F1 GP Amerika Serikat: Rosberg Berusaha Tempel Ketat Hamilton Sampai Akhir Musim Balapan

Jelang F1 GP Amerika Serikat: Rosberg Berusaha Tempel Ketat Hamilton Sampai Akhir Musim Balapan



Texas – Jelang seri balapan F1 GP Amerika Serikat, pembalap Mercedes Nico Rosberg yagn terus menempel rekan setimnya Lewis Hamilton di papan klasemen sementara pembalap F1. pembalap asal Jerman tersebut tidak ingin menyerah sampai dengan akhir musim balapan F1. Ia menegaskan akan tampil habis-habisan disisa balapan musim ini.

Jelang F1 GP Amerika Serikat: Rosberg Berusaha Tempel Ketat Hamilton Sampai Akhir Musim Balapan

Dilansir dari Crash, Rabu (29/10/2014) Nico Rosberg mengatakan “Sekarang, tentu saja kami menargetkan finis di posisi terbaik pada tiga balapan terakhir. Masih ada yang harus dimainkan dalam perebutan juara pembalap dan saya tak akan menyerah sampai bendera finis di Abu Dhabi dikibarkan,” ucapnya. Pada awal msuim balapan, Rosberg mampu tampil dominan di puncak klasemen pembalap. Sejak pertengahan musim, dia mengalami penurunan dengan kehilangan konsistensi, dan tertinggal pada empat balapan terakhir, dimana rekan setimnya Lewis Hamilton selalu berhasil menguasai podium utama. Keduanya kini hanya terpaut 17 poin.

Kendati demikian, apapun hasil yang diraihnya musim ini, Rosberg merasa bangga telah ikut membawa Mercedes berada di peringkat pertama klasemen konstruktor F1 musim ini. Dia juga menyebutkan orang-orang di balik garasi pantas mendapatkan titel yang dipastikan pada GP Rusia itu. Harapan Rosberg tetap dapat menampilkan performa yang dapat menghibur fans yang terlibat dalam kontes balapan jet darat tersebut. Dimana jelang balapan GP Austin, Amerika Serikat. (fauji nur – sisidunia.com)