Home » Sport » James Rodriguez Sebut Ancelotti Pelatih yang Tak Suka Bicara

James Rodriguez Sebut Ancelotti Pelatih yang Tak Suka Bicara



Madrid – Gelandang anyar Real Madrid yang dibeli dari AS Monaco, James Rodriguez, memberikan pandangannya terkait pelatihnya Carlo Ancelotti. Don Carlo sendiri merupakan sosok pelatih yang sangat berpengalaman dan mampu memboyong beberapa gelar bergengsi baik saat menangani AC Milan, Chelsea, ataupun PSG. Bahkan di tahun pertamanya bersama Real Madrid pelatih asal Italia itu mampu memenangkan gelar Liga Champions dan COpa Del Rey bagi Madrid.

James Rodriguez Sebut Ancelotti Pelatih yang Tak Suka Bicara

Seperti yang dilansir Cadena SER, Rabu (29/10/2014), James Rodriguez mengungkapkan bahwa Ancelotti merupakan sosok pelatih yang pendiam. Meski begitu, pemain asal Kolombia ini mengungkapkan bahwa meski tak banyak berbicara, Ancelotti selalu memberi tahu para skuad Madrid dimana para pemain harus meningkatkan permainan dan kemampuan para pemain.

Selain itu, James Rodriguez juga mnuturkan bahwa Carlo Ancelotti adalah seorang pelatih berpengalaman yang sudah menangani banyak tim hebat. Dirinya pun tak segan mengakui bahwa dia tidak terlalu banyak bekerja keras di Real Madrid namun dirinya senang karena tengah berada di klub yang sempurna. Penampilan James sendiri sejauh ini mampu cukup impresif dan para fans tampak sudah bisa melupakan kepergian Di Maria untuk digantikan dengan James. (Deva Hikmah – sisidunia.com)