Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Inter Milan Vs Sampdoria, ‘Big Match’ Liga Italia Pekan 9

Jadwal dan Prediksi Inter Milan Vs Sampdoria, ‘Big Match’ Liga Italia Pekan 9



Jakarta – Liga Italia Serie A pekan ke 9 menghadirkan salah satu pertarungan ‘Big Match’ antara Inter Milan Vs Sampdoria yang akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza hari Kamis (30/10/2014), pada pukul 02.45 WIB, dan dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta KompasTV.

Jadwal dan Prediksi Inter Milan Vs Sampdoria, 'Big Match' Liga Italia Pekan 9

Menilik pada data statistik yang ada pantauan tim SisiDunia, Rabu (29/10/2014), secara diatas kertas kedua kubu cukup berimbang dari lima pertandingan terakhirnya. Inter Milan berhasil dua kali kemenangan, dua laga berkesudahan sama kuat atau imbang, dan satu pertarungan lainnya telan kekalahan.

Baca Juga :

Sementara itu pada kubu Sampdoria dari lima pertandingannya berhasil tiga kali merengkuh poin penuh, dan dua laga lain berakhir imbang, dimana atas hasil pencapaian tersebut skuad besutan Sinisa Mihajlovic berhak menempati peringkat 4 klasemen sementara Liga Italia musim 2014-2015.

Namun demikian berdasarkan rekor lima pertemuan terakhir Inter Milan Vs Sampdoria, ‘Nerazzurri’ tampak unggul jauh dibandingkan ‘Il Sampd’ dengan torehan empat kali meraih kemenangan, serta satu laga berakhir imbang atas lawannya itu, sehingga pertarungan kali ini pun diprediksi lebih menarik.

5 Pertemuan Terakhir Inter Milan Vs Sampdoria
0 Sampdoria Vs Inter Milan 4
1 Inter Milan Vs Sampdoria 1
0 Sampdoria Vs Inter Milan 2
3 Inter Milan Vs Sampdoria 2
0 Sampdoria Vs Inter Milan 2

Dan pada pertemuan Inter Milan Vs Sampdoria kali ini, menilik dari data tersebut diatas, skuad besutan Walter Mazzarri berpeluang besar merengkuh kemenangan jika fokus serta semangatnya tetap dapat terjaga. Terlebih pertandingan terkait akan dimainkan dimarkas besar ‘Nerazzurri’, Stadion Giuseppe Meazza. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)