Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Fiorentina Vs Udinese, Liga Italia 30 Oktober 2014

Jadwal dan Prediksi Fiorentina Vs Udinese, Liga Italia 30 Oktober 2014



Jakarta – Pertandingan menarik akan tersaji pada tengah pekan ini dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A dimana salah satunya adalah laga Fiorentina Vs Udinese di Stadion Artemio Franchi hari Kamis (30/10/2014). Pertemuan keduanya layak disebut ‘Big Match’ menilik dari kekuatan dua tim terkait.

Jadwal dan Prediksi Fiorentina Vs Udinese, Liga Italia 30 Oktober 2014

Sebagaimana hasil penelusuran tim SisiDunia, Rabu (29/10/2014), dari lima pertandingan terakhir kedua kubu tampak cukup berimbang dimana Fiorentina mampu menorehkan tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kalah. Sedangkan kubu Udinese yang dilaga ini bertindak sebagai tim tamu meraih hasil hampir serupa.

Baca Juga :

Udinese dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya berhasil merengkuh dua kemenangan, satu kali menelan kekalahan, serta dua laga lainnya berkesudahan sama kuat atau imbang. Sehingga tidak mengherankan jika pertarungan pekan ke 9 Liga Italia Serie A itu diprediksi berjalan sengit.

Adapun pada lima rekor pertemuan terakhir Fiorentina Vs Udinese, tim tamu sedikit lebih unggul karena ‘Zebrette’ mampu meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah ketika bertemu ‘La Viola’. Dan jika mampu menjaga konsentrasi, bukan tak mungkin klub arahan Stramaccioni merengkuh poin penuh. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)