Home » Hiburan » Serial Terbaru TV: Superman Akan Tayang Dengan Judul Krypton

Serial Terbaru TV: Superman Akan Tayang Dengan Judul Krypton



Los Angeles – Sineas Amerika Serikat lagi tengah menggandrungi tema superhero, pasalnya belakang ini penulis naskah Man of Steel, David S. Goyer dikabarkan sedang mengembangkan serial baru Superman. Dilansir dari Huffington Post, Senin (27/10/2014), serial terbaru televisi tersebut akan diberi judul Krypton. Sementara laman Bleeding Cool menyebutnya sebagai pengikut jejak langkah serial Gotham yang menjadi prekule dan asal usul baru Batman. Banyak yagn memprediksi kalau Krypton akan menjadi prekuel sekaligus asal usul baru Superman. Jika proyek tersebut benar adanya, maka serialnya akan bertempat di kampung halaman Superman, yaitu Planet Krypton.

Serial Terbaru TV: Superman Akan Tayang Dengan Judul Krypton

Penulis Man of Steel, David S. Goyer sebelumnya pernah menulis naska cerita yang mengambil seting lokasi di Planet Krypton pada pembukaan film Man of Steel. Pada pendahuluan film tersebut, planet tempat kelahiran Superman sedanga mengalami suatu kejadian yang menuju planet di ambang kehancuran, dan ayah kandung sang Superman berusaha anaknya agar dapat selamat dengan mengirimnya ke planet bumi.

Superman merupakan salah satu karater yang menjadi bagian dari properti DC Comics. Belakangan ini, serial tv baru yang emngambil dunia superhero DC sudah menjadi tontonan di negeri Paman Sam dimulai dengan Arrow yang dilanjutkan dengan The Flash dan Gotham. Serial Arrows sendiri sudah memasuki musim ketiga dengan jumlah 49 episode sejak 2012. Sedangkan serial Gotham sudah tayang sebanyak enam episode sejak 22 september 2014, sementara The Flash baru tayang tiga episode sejak 7 Oktober 2014. Sementara itu, tokoh Superman akan hadir dalam layar lebar film superhero adaptasi DC Comics berjudul Batman V Superman: Dawn of Justice baru dirilis pada 5 Agustus 2016 menadatang. (fauji nur – sisidunia.com)