Home » Hiburan » Billy Syahputra : Kak Olga Belum Bolehkan Saya Pacaran

Billy Syahputra : Kak Olga Belum Bolehkan Saya Pacaran



Jakarta – Presenter sekaligus komedian Billy Syahputra memang menjadi salah satu artis yang akhir-akhir ini sering digosipkan akibat kisah asmaranya baik dengan Syahnaz Sadiqah ataupun Lolita. Pria berusia 23 tahun itu memang dikabarkan lagi bimbang untuk memilih antara Syahnaz ataupun Lolita. Namun, gosip anyar yang beredar Billy akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Lolita karena perasaannya terhadap Syahnaz sudah tak berbalas dan sering merasa tidak dianggap.

Billy Syahputra : Kak Olga Belum Bolehkan Saya Pacaran

Rupanya, kisah asmara yang dialami oleh Billy Syahputra mungkin akibat dari nasehat kakak kandungnya, Olga Syahputra, yang pernah melarangnya untuk pacaran. Seperti yang dipantau tim sisidunia di kawasan Jakarta, Selasa (28/10/2014), BIlly menuturkan bahwa Olga belum bolehkan dirinya untuk pacaran. Selain itu, bintang film Taman Lawang ini juga mengatakan bahwa Olga menyuruhnya untuk lebih mementingkan karir dibanding pacaran.

Billy Syahputra juga menambahkan bahwa dirinya saat ini ingin menabung untuk keluarga. Dia juga berujar bahwa jika suatu saat menemukan cinta dan menemukan kecocokan, maka dia siap untuk menjalaninya. Selain itu, Billy mengaku kalau dirinya tidak memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan, dan yang terpenting baginya adalah kenyamanan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)