Home » Sport » Publik Barcelona Akui Real Madrid Lebih Superior dalam El Clasico Akhir Pekan Lalu

Publik Barcelona Akui Real Madrid Lebih Superior dalam El Clasico Akhir Pekan Lalu



Barcelona – Beberapa fans Barca tampaknya memang banyak yang mengakui kalau timnya pantas kalah saat bersua Real Madrid pada El Clasico yang digelar akhir pekan kemarin. Pada laga yang berlangsung menarik itu, kubu tuan rumah memang tampil luar biasa dan mampu mengalahkan Messi dkk dengan skor 3-1 meski harus ketinggalann terlebih dahulu lewat gol cepat yang dilesakkan oleh Neymar.

Publik Barcelona Akui Real Madrid Lebih Superior dalam El Clasico Akhir Pekan Lalu

Seperti yang dilansir Sport, Senin (27/10/2014), dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh media berbasis di Catalan itu, sekitar 65% dari publik Barcelona mengakui Real Madrid tampi lebih fantastis dari Barca dan layak untuk menang pada El Clasico. Sementar 24% fans dari Barcelona yakin jika kekalahan yang diderita karena kesalahan strategi yang dilakukan oleh Luis Enrique, sementara sisanya 11% meyakini bahwa para punggawa Barca tidak dalam level yang optimal kala bertandang ke Santiago Bernabeu.

Dengan hasil tersebut, maka rekor Barcelona yang tak pernah kalah serta tak pernah kebobolan di La Liga harus patah di kaki para punggawa Real Madrid. Madrid sendiri merupakan tim tersubur di liga domestik ataupun di kompetisi Eropa dengan Cristiano Ronaldo menjadi top skor sementara dengan 16 gol di La Liga Spanyol. (Deva Hikmah – sisidunia.com)