Home » News » Penampilan Ibu Negara Iriana Saat Pelantikan Menteri Menarik Perhatian

Penampilan Ibu Negara Iriana Saat Pelantikan Menteri Menarik Perhatian



Jakarta – Saat pelantikan para Kabinet Menteri Presiden Jokowi, terlihat Ibu Negara Iriani tampil beda dari yang lain. Ini yang membuat semua mata tertuju pada Ibu Negara ini.

Penampilan Ibu Negara Iriana Saat Pelantikan Menteri Menarik Perhatian

Hadirin yang hadir pada saat itu, Senin (27/10/2014), di Istana Negara, Jakarta, semuanya mengenakan baju yang udah ditentukan sebelumnya, yaitu memakai batik. Bahkan nampak Presiden Jokowi pun juga mengenakan busana yang sama dengan yang lainnya, bermotif batik. Namun sangat beda sekali dengan penampilan Ibu Negara, beliau hadir dengan mengenakan warna kebaya yang terang, dengan memakai selendang warna terang pula.

Dengan anggunnya dan membawa kipas, tak heran jika penampilan Ibu Negara ini sangat menarik perhatian yang hadir. Apa yang dilakukan Ibu Negara Iriani sangatlah berbeda dari biasanya, beliau kesehariannya senang sekali dengan warna-warna yang lebut. Tapi untuk kedua kalinya beliau mengenakan baju berwarna terang, sama halnya saat dirinya menghadiri pembacaan sunpah Presiden Jokowi di DPR/MPR, Iriani juga memakai baju kebaya berwarna mencolok.

Sebenarnya hal ini sudah diungkapkan Iriani sebelum acara berlangsung. Hanya beliau tidak menyebutkan warna apa yang nantinya akan dipakai, baru saatnya tiba beliau muncul dengan memakai kebaya, terlihat begitu cantik dan anggun seperti putri solo. Menurut pengakuan Iriani, yang memilihkan baju itu adalah Presiden Jokowi sendiri, ternyata pilihan PAk Presiden tidak salah, Ibu Negara pun akhirnya menjadi sorotan perhatian dari semua yang hadir. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)