Home » Sport » Neville : Level Permainan Manchester United Sudah Meningkat

Neville : Level Permainan Manchester United Sudah Meningkat



Manchester – Manchester United ditehan imbang kala menjamu Chelsea tadi malam di Old Trafford berakhir 1-1, walau demikian Gery Neville tetap menilai penampilan MU sudah ada peningkatan dibandingkan dengan laga laga sebelumnya.

“Sebelumnya mereka terpuruk karena mereka sudah bermain bagus dan kalah. Hasil imbang ini tak ubahnya kemenangan,” Ungkap Neville seperti yang ditulis goal, pada Senin (27/10/2014).

Level Permainan Manchester United Sudah Meningkat

Manten bek kanan Manchester United ini membandingkan penampilan MU yang sebelumnya mendapatkan hasil kurang bagus menghadapi tim yang levelnya masih dibawah The Blues. Oleh sebab itu hasil imbang tadi malam menandakan ada peningkatan level.

“Level penampilan, terlepas dari hasil, sudah jauh lebih tinggi dibanding yang sudah ditunjukkan Manchester United sepanjang musim melawan tim yang lebih baik, tim terbaik di liga.” jelas Neville.

Disinggung tentang pertandingan semalam, Menurut Neville permainan mantan klub nya tersebut sangat fantastis, terutama di babak pertama yang sempat membuat lini pertahanan Chelsea kerepotan.

Baca Juga:

“Mereka sudah meningkatkan level mereka hari ini dan mereka sukses melakukannya. Saya pikir mereka sangat fantastis di babak pertama dan mereka banyak membuat Chelsea dalam masalah,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)