Home » News » Kebiasaan Merokok, Susi Pudjiastuti Mendapat Kritikan Pengguna Media Sosial

Kebiasaan Merokok, Susi Pudjiastuti Mendapat Kritikan Pengguna Media Sosial



Jakarta – Nyentrik dan tampil apa adanya justru membuat Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mendapat kritikan dari pengguna media sosial.
Kebiasaan Merokok, Susi Pudjiastuti Mendapat Kritikan Pengguna Media Sosial
Susi Pudjiastuti yang saat meladeni pertanyaan wartawan usai pengumuman Kabinet Kerja Jokowi JK, Minggu (26/10/2014) terlihat asyik merokok di sekitar Istana Merdeka.

Melihat kebiasaan “aneh” dari seorang pejabat negara, para pengguna media sosial coba memberikan kritikannya karena hal tersebut bukanlah contoh yang baik bagi masyarakat.

Salah satu kritikan dari pengguna Facebook disampaikan oleh Dian Andriani (27/10/2014), yang menuliskan “Ga bisa nunggu sampe kelar kah ini? Mengkritisi boleh ya..soalnya sudah jd pejabat publik kalo sampeyan sakit karena rokok uang rakyat yg dipake mengobati..tur kasian wartawannya sampeyan beluki bu!”

Selain itu, pengguna Facebook dengan akun Nia Fata menuliskan “hari ini kita lagi gencar2nya kampanyekan tentang kesehatan dan menghindari menjadi perokok pasif,oleh sebab itu berharap sj agar Bu Susi kedepannya bs ikut menghormati kampanye peduli kesehatan,dan jika ingin merokok segera sj mencari area khusus perokok,tdk merokok disembarang tempat,sy yakin hari ini beliau masih belum memahami tetang etika merokok.”

Walaupun demikian, masih banyak juga pengguna media sosial yang tidak mempersoalkan mengenai kebiasaan itu karena yang dinilai dari seorang Menteri adalah kinerja dan track recordnya selama ini. (Dwi Krityowati – sisidunia.com)