Home » News » Kabar Kabinet Jokowi JK: Masih Menjabat Sebagai Komisaris Indosat, Menkominfo Segera Mengundurkan Diri

Kabar Kabinet Jokowi JK: Masih Menjabat Sebagai Komisaris Indosat, Menkominfo Segera Mengundurkan Diri



Jakarta – Rudiantara yang saat ini sudah menjabat sebagai Menkominfo di Kabinet Jokowi, ternyata juga masih menjabat sebagai Komisaris Indosat, bahkan bukan hanya Indosat saja, tapi masih ada 4 perusahaan yang dia pimpin.

Kabar Kabinet Jokowi JK: Masih Menjabat Sebagai Komisaris Indosat, Menkominfo Segera Mengundurkan Diri

“Betul memang saya masih menjabat sebagai komisaris, tapi tidak berapa lagi saya akan mengundurkan diri. Iya keempat perusahaan yang saya pimpin nantinya, akan saya tinggalkan semua,” kata Rudianto pada sisidunia, Senin (27/10/2014).

Bukan hanya di Indosat, tetapi rupanya Rudianto juga menjabat sebagai Presiden Komisaris di Rukun Raharja, juga President Director di Rajawali Asia Resources, serta menjabat sebagai President Director di Bukitasam Transpacific Railways.

Baca juga:
Presiden Meleburkan Sekretaris Kabinet ke Menteri Sekretaris Negara

Rupanya Rudianto sangat menyadari hal ini, dimana dirinya sekarang menjabat sebagai Menkominfo, serta masih sebagai pemimpin di keempat perusahaan tadi. Akan menimbulkan konflik di berbagai pihak. Oleh sebab itu beliau pun dengan segera untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris dari keempat perusahaan itu.

“Ya saya menghindari adanya konflik, dalam waktu dekat saya segera mengundurkan diri,” tegasnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)