Home » Sport » Juan Mata : Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans Chelsea

Juan Mata : Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans Chelsea



Manchester – Gelandang serang MU, Juan mata, telah menjalani laga emosionalnya kala bertemu dengan Chelsea pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu 26 Oktober 2014. Seperti yang kita ketahui, Mata adalah mantan punggawa Chelsea dan sempat menjadi pemain vital The Blues saat Chelsea ditangani oleh Boaz, Di Matteo, dan Benitez. Namun, sejak kehadiran Mourinho, pemain Timnas Spanyol itu jarang mendapatkan tempat di tim inti sehingga membuatnya untuk menerima pinangan dari Manchester United.

Juan Mata : Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans Chelsea

Pada laga yang penuh emosi itu, Juan Mata tampak mendapatkan sambutan hangat dari seuporter Chelsea. Atas perlakuan itu, mantan pemain Valencia ini pun tak segan berterima kasih atas fans tim tamu yang memberikannya kenyamanan. Seperti yang dilansir sillyseason, Senin (27/10/2014), Juan Mata mengatakan bahwa sambutan hangat yang diberikan oleh fans the Blues membuatnya merasa nyaman.

Juan Mata juga menuturkan bahwa seperti yang dikatakannya berulang kali, dirinya akan selalu berterima kasih kepada mereka (fans) dan juga Chelsea. Selain itu, gelandang yang dikenal cerdas ini juga menambahkan bahwa antara dirinya dengan mantan klub dan suporter saling ada respek dan hal itu sangat penting untuk aspek kehidupan yang dilaluinya dalam karir sepakbolanya. (Deva Hikmah – sisidunia.com)