Home » Sport » Dani Pedrosa: Tejatuh Dua kali, Lintasan Sepang Ada Yang Berbeda

Dani Pedrosa: Tejatuh Dua kali, Lintasan Sepang Ada Yang Berbeda



Sepang – Pembalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa dua kali terjatuh pada balapan seri MotoGP Malaysia. Walau sempat untuk melanjutkan balapan lagi, Pedrosa kembali terjatuh hingga akhirnya gagal emalnjutkan balapan. Semula Pedrosa mengawali balapan melakukan strat bagus dengan berada di depan Jorge Lorenzo, sesaat setelah memasuki tikungan pertama. Ia terjatuh di tikungan terakhir, tapi dapat melanjutkan balapan dari posisi buncit. Berhasil naik hingga menempati urutan kesebelas, akhirnya Pedrosa kembali terjatuh pada sebuiah tikungan. Padahal Pedrosa memiliki catatan bagus dalam 2 musim terakhir di Sirkuit Sepang.

Dani Pedrosa Tejatuh Dua kali, Lintasan Sepang Ada Yang Berbeda

Dilansir dari Laman Crash, Senin (27/10/2014) Dani Pedrosa mengatakan “Insiden pertama saya tidak mengerti apa yang salah dari saya, itu baru memasuki lap kedua dan saya belum memacu motor dengan maksimal. Saat Lorenzo menyalip, saya cepat menempelnya dan boom! Saya kehilangan cengkaraman di ban depan. Saya tidak tahu mengapa,” ucapnya.

Pedrosa tidak mengetahui apa yang terjadi kepadanya di Sepang adalah merupakan hal aneh. Ia pun percaya apa yang menimpa dirinya di Sepang ada sesuatu yang salah menajdi penyebab dua insiden tersebut terjadi, tak lupa ia meminta maaf kepada segenap kru yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Pedrosa mengira apa yang terjadi pada dirinya adalah kondisi lintasan ada sedikit perbedaan. Tentu kondisi lintasan dapat berpengaruh karena waktu tempuh jadi sedikit lebih lambah dari saat melakukan latihan bebas.