Home » Sport » Cedera, Iniesta Dipastikan Absen Selama Tiga Minggu

Cedera, Iniesta Dipastikan Absen Selama Tiga Minggu



Barcelona – Gelandang lincah asal Spanyol, Andres Iniesta, dipastikan akan absen membela Barcelona hingga tiga minggu lamanya akibat cedera yang diterimanya kala melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan lalu. Dia sempat bertabrakan dengan Luka Modric sebelum akhirnya harus digantikan akibat cedera yang dialami. Dengan cedera ini, maka Barcelona akan mendapatkan kerugian besar mengingat Iniesta merupakan salah satu pilar penting bagi Barca selain Messi dan Neymar.

Cedera, Iniesta Dipastikan Absen Selama Tiga Minggu

Seperti yang dilansir Goal, Senin (27/10/2014), hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa Iniesta mengalami cedera betis dan harus menjalani perawatan sekitar tiga minggu lamanya. Oleh karena itu, pemain beruia 30 tahun itu harus absen membela Barcelona kurang lebih empat laga yang dijadwalkan.

Keempat laga tersebut adalah kala Barcelona ahrus menghadapi lawan-lawan seperti Celta Vigo, Almeria, Ajax Amsterdam, dan Espanyol. Tak cuma itu, Iniesta juga akan absen membela timnas Spanyol pada tanggal 15 dan 18 Oktober 2014 mendatang. Dengan cederanya Iniesta, maka Luis Enrique kemungkinan akan memainkan beberapa pemain mudanya untuk menggantikan posisi Iniesta di tim Barcelona, seperti Munir ataupun Rafinha. (Deva Hikmah – sisidunia.com)