Home » News » Bos Panasonic Rachmat Gobel Menjadi Menteri Perdagangan

Bos Panasonic Rachmat Gobel Menjadi Menteri Perdagangan



Jakarta – Rachmat Gobel, yang merupakan Bos Panasonic Indonesia ini akhirnya masuk di kabinet Presiden Joko Widodo untuk masa bakti 2014-2019, dengan demikian Gobel rencana nya akan membuat surat ppengunduran diri ke beberapa Perusahaan yang telah mengangkat dirinya menjadi Direksi setelah pelantikan Menteri selesai.

“Besok akan diajukan, karena harus ada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa. Saya mundur itu adalah konsekuensi untuk menghindari konflik kepentingan,” tegas Rachmat, Minggu (26/10/2014).

Bos Panasonic Rachmat Gobel Menjadi Menteri

Rencana nya surat pengunduran dirinya akan dikirimkan usai pelantikan pada pimpinan Panasonic di Jepang, “Karena itu, saya sudah berbicara dengan pimpinan Panasonic di Jepang,” jelas Rachmat.

Disinggung soal posisi jabatan nya yang baru, Rachmat mengaku akan mengubah gaya kepemimpinan nya yang selama ini dia terapkan di diperusahaan, karena bagaimanapun memimpin di perusahaan dengan kementerian berbeda.

Baca Juga:

“Saya akan mengubah gaya kepemimpinan saya. Menjalankan perusahaan lebih mudah, karena milik saya, namun dalam pemerintahan harus ada penyesuaian, terutama dalam pengambilan keputusan,” tutupnya.