Home » News » Bertato Dan Memiliki Kebiasaan Merokok, Susi Pudjiastuti Trending Topic

Bertato Dan Memiliki Kebiasaan Merokok, Susi Pudjiastuti Trending Topic



Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti sepertinya menjadi pusat perhatian lantaran gaya nyentrik yang dimilikinya. Selain kedapatan merokok didepan umum, perempuan berumur 49 tahun tersebut juga memiliki tato dikakinya.
Bertato Dan Memiliki Kebiasaan Merokok, Susi Pudjiastuti Trending Topic
Sedemikian besar perhatian masyarakat terhadap gaya “nyeleneh” dari Susi Pudjiastuti, membuat “Bu Susi” menjadi trending topic twitter hari ini, Senin (27/10/2014).

Selain kritik tentang perilakunya yang merokok didepan media, pujian dan sanjungan terhadap Susi Pudjiastuti juga tak kalah besar. Rata-rata pengguna twitter justru penasaran dengan kinerja Susi Pudjiastuti saat menjadi Menteri di Kabinet Kerja Jokowi JK.

Salah satu kritikan untuk Susi Pudjiastuti ditulis oleh pengguna twitter Bayu Wicaksono @bayuwicaksolo “Untuk sekelas menteri merokok di depan umum memang nggak sopan, sekalipun menteri pria juga jangan, semoga bu Susi bisa dewasa.”

Sebaliknya, pengguna twitter Hendra Adi @Hendrarocks berpendapat sebaliknya dengan menulis “Gw sih gak masalahin Bu Susi sbg menteri ngerokok dan tatoan. Yg penting kinerjanya mengelola aset penting bangsa, laut dan perikanan.”

Selain tato dan rokok, pengguna media sosial juga menyoroti tingkat pendidikan Susi Pudjiastuti yang hanya lulusan SMP. Salah satunya ditulis oleh akun Masih Bagus @A_A_Bagus “Bu Susi sudah membuktikan bahwa latar belakang pendidikan bukan menjadi halangan untuk menuju sukses dan berprestasi :)” (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)