Home » Sport » Arsene Wenger: Jika Pensiun, Asisten Pelatih Real Madrid Menjadi Pengganti Pilihannya

Arsene Wenger: Jika Pensiun, Asisten Pelatih Real Madrid Menjadi Pengganti Pilihannya



London – Pelatih Arsenal yang berkebangsaan Prancis sudah menyiapkan penggantinya di Emirates Stadium apabila pensiun nanti dari klub yang bermarkas di kot London tersebut. Pelatih Arsene Wenger bakal menunjuk staf kelpelatihan Real MAdrid, Paul Clement sebagai pengganti dirinya jika pensiun nantinya. Wenger yang telah melatih Arsenal sejak 1996, berhasil mempersembahkan beberapa tropy, namun karier kepelatihan di Arsenal belakangan ini nampaknya tidak berjalan mulus, walaupun musim lalu berhasil merebut gelar piala FA, diisukan posisinya akan digantikan.

Arsene Wenger: Jika Pensiun, Asisten Pelatih Real Madrid Menjadi Pengganti Pilihannya

Dkutip dari laman Daily Star, Senin (27/10/2014) Seolah menyadari tak bakal bertahan lama menukangi Meriam London, Wenger senidri sudah menyiapkan sososk yang tepat untuk mengisi posisinya sebagai pelatih Arsenal. Namun ia belum bisa memberitahu sebelum ia menyelesaikan tuganya dalam beberapa tahun ke depan.

Sebelumnya santer diberitakan kalau Carlo Ancelotti yang disipakan kubu Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger, namun kini justru sang asisten pealtih yang menjadi kandidat mengejutkan untuk menggantikan posisipelatih berkebangsaan Prancis tersebut. Disebut nama Paul Clement muncul sebagai suksesor Wenger. Clement merupakan asisten Carlo Ancelotti ketika melatih di Paris Saint Germain tahun 2012 lalu. PRia berkebangsaan Prancis tersebut ikut pindah ke Spanyol ketikan Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid musim lalu. (fauji nur- sisidunia.com)