Home » News » Presiden Himbau Para Menteri Baru Untuk Langsung Bekerja Usai Pelantikan

Presiden Himbau Para Menteri Baru Untuk Langsung Bekerja Usai Pelantikan



Jakarta – Hingga saat ini, Presiden Jokowi sedang mempersiapkan pengumuman calon Menteri baru yang akan diumumkan pada minggu sore nanti di Istana Negara, dan pada senin (27/10) lusa akan dilanjutkan acara pelantikan.

Andi Widjajanto mantan Deputi Tim Transisi menjelaskan sampai saat ini setneg dan seskab sedang mempersiapkan pengumuman dan pelantikan calon menteri baru, dan rencana nya acara pengumuman nanti sore dibuat biasa biasa saja.

Presiden Himbau Para Menteri Baru Untuk Langsung Bekerja

“Enggak ruwet-ruwet amat. Menteri dipanggil, lalu presiden akan memperkenalkan satu per satu, setelah itu 34 menteri akan minum teh, menikmati snack sore sambil berkenalan satu sama lain untuk membuat suasananya cair,” jelas Andi di Istana Negara Jakarta, seperti ditulis merdeka pada minggu (26/10/2014)

Menurut Ando, Presiden Jokowi akan langsung memberikan wejangan kepada para Menteri setelah acara pelantikan, dan para Menteri harus langsung bekerja pada hari kedua tanpa membuat acara yang macam-macam di kantor kementerian masing-masing.

Baca Juga:

“Lalu ada briefing sedikit soal pelaksanaan pelantikan pada Senin tanggal 27 Oktober dan meminta para menteri untuk langsung siap bekerja. Jadi tidak perlu ada upacara macam macam di kementeriannya masing-masing, karena presiden langsung melakukan sidang kabinet pada hari itu dan hari keduanya. Hari selasa menteri harus langsung bekerja,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)