Home » Sport » Meski Mandul, Balotelli Tetap Dibela Brendan Rodgers

Meski Mandul, Balotelli Tetap Dibela Brendan Rodgers



Liverpool – Penampilan Mario Balotelli di Liverpool mulai dipertanyakan oleh banyak pihak, termasuk para fans dari The Reds. Penyerang yang direkrut dari AC Milan itu tak juga mampu menghasilkan gol di Liga Inggris bersama Liverpool meski selalu dimainkan oleh Rodgers. Sejak datang ke Anfield, dia hanya mampu mencetak satu gol di kompetisi resmi, yakni saat berlaga di ajang Liga Champions. Atas mandulnya Super Mario, maka para media pun sntak terus mempertanyakan kualitas dari penyerang Timnas Italia itu.

Meski Mandul, Balotelli Tetap Dibela Brendan Rodgers

Meski demikian, pelatih Liverpool Brendan Rodgers tetap membela anak asuhnya itu. Seperti yang dilansir Goal, Jumat (24/10/2014), Rodgers mengatakan bahwa nanti akan ada spekulasi apakah Balotelli pantas masuk ke tim Liverpool ataukah tidak, namun yang terpenting sekarang ini Balotelli sudah berjuang dengan sangat keras. Selain itu, Pelatih asal Iralndia Utara itu juga mengungkapkan bahwa Balo sudah berusaha untuk meningkatkan kemampuannya dan berharap semoga latihan keras yang dilakoninya dapat membuahkan hasil sesegera mugkin.

Mario Balotelli memang terlihat sangat menurun performanya sejak pertama kali datang ke Anfield. Dia dianggap lamban dan tak mampu untuk bekerja sama dengan para rekannya dengan baik. Hal itulah yang membuat para fans dari Liverpool mengungkapkan kekecewaan terhadap performa dari pemain yang sering membuat ulah itu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)