Home » News » Kondisi Kesehatan BJ Habibie Makin Membaik

Kondisi Kesehatan BJ Habibie Makin Membaik



Jakarta โ€“ Kondisi kesehatan BJ Habibie dikabarkan telah berangsur pulih. Namun tim dokter RSPAD Gatot Subroto mengungkapkan bahwa Presiden RI ketiga tersebut masih butuh lebih banyak istirahat, minimal dirawat sampai Senin (27/10) esok.

Kondisi Kesehatan BJ Habibie Makin Membaik

Sejumlah tokoh nasional bahkan telah terlihat membesuk BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Sabtu (25/10) kemarin . Habibie sendiri mulai dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak Kamis (23/10) malam, padahal sehari sebelumnya dirinya baru saja keluar dari Rumah Sakit Borromeus, Bandung, dengan keluhan gejala yang sama, yakni sakit pada perut. Tim Dokter yang terdiri dari 12 dokter kepresidenan hingga saat ini masih dalam proses melakukan pemeriksaan menyeluruh, tim dokter pun hanya merekomendasikan agar Habibie lebih banyak istirahat.

Sejumlah tokoh yang kemarin sempat menjenguk Habibie diantaranya terlihat Kepala DKPP Jimly Asshiddiqie, Ketua DPD Iman Gusman, mantan Ketua MPR Harmoko, dan mantan Ketua DPR Akbar Tanjung. Hadir juga Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan mantan Wakil Presiden RI Hamzah Haz. Selain itu artis Bunga Citra Lestari juga sempat terlihat menjenguk Habibie. Sementara hari Minggu (26/10) ini Habibie dijadwalkan akan dijenguk oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kallda dan mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno.. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)