Home » Sport » Juan Mata Tak Sabar Hadapi Chelsea

Juan Mata Tak Sabar Hadapi Chelsea



Manchester – Playmaker asal Spanyol, Juan Mata, mengaku sudah tak sabar menghadapi mantan klubnya, Chelsea, pada lanjutan Premier League. Seperti dilansir dari The Telegraph (Minggu, 26/10/2014), pemain yang kini bermain untuk Manchester United ini sebentar lagi akan menjalani reuni dengan The Blues pada bigmatch yang akan dilaksanakan di Old Trafford beberapa jam lagi.

Juan Mata Tak Sabar Hadapi Chelsea

Mata mengaku pertemuan dengan mantan klub selalu berasa spesial bagi dirinya. Sebelumnya, Mata juga pernah merasakan hal serupa saat membela Chelsea melawan Valencia yang merupakan klub pertamanya. Mata menuturkan jika dirinya merasakan hal aneh ketika melawan orang-orang yang dulu pernah bekerja bersamanya. Namun hal tersebut kemudian berubah menjadi hal yang spesial.

Mata pun bertekad untuk membawa United meraih tiga poin meski Chelsea yang akan dihadapi kali ini tengah menjalani salah satu masa terbaiknya di Liga Primer Inggris. Bagi Mata, poin tiga adalah hal yang terpenting saat ini, bukan tentang balas dendam. Meski demikian rekan-rekannya di tim merasa Mata dapat menunjukkan rasa penyesalan bagi Chelsea pada malam ini dengan memberikan tiga poin bagi setan Merah.

Chelsea melepas Mata ke United pada Januari 2014 silam. Tak dimasukkannya Mata ke dalam rencana jangka panjang Jose Mourinho membuat pemain ini dilepas ke klub rival. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)