Home » Gaya Hidup » Jauhi 4 Kesalahan Ini Untuk Cepat Kaya

Jauhi 4 Kesalahan Ini Untuk Cepat Kaya



Jakarta – Kenapa orang sulit menjadi kaya, ada banyak faktor dan kebiasaat yang salah dari pola finansial yang kita lakuakan. Maka berhati-hatilah, jika ada salah satu prilaku kesalahan finansial itu ada pada anda maka harus merubah kebiasaan tersebut.

Jauhi 4 Kesalahan Ini Untuk Cepat Kaya

Berikut empat kesalahan finansial yang lebih baik anda tinggalkan

  1. Boros

Apabila anda memiliki kartu kredit maka hati-hatilah, karena pengguna kartu kredit biasanya akan lebih boros dalam mengelola keunganya. Maka sebelum membeli barang anda harus berfikir matang mengenai barang yang akan anda beli. Ingat, meski hidup hemat mudah untuk diucapkan tapi pada kenyataanya banyak orang yang terbelenggu gaya hidup boros

 

  1. Membeli barang yang tidak terlalu penting

Ingat orang kaya tidak pernah mempnyai pkiran untuk selalu memerkan kekayaanya. Oleh karena itu, untuk menjadi orang kaya belanjakan uang anda sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dengan tidak membeli barang yang tidak perlu

 

  1. Hanya mempunyai satu penghasilan

Baik pegawai, pebisnis, atau pengusaha hanya menggantungkan dan mersa cukup dengan satu mata pencaharian. Berhati-hatilah, karena seberapun penghasilan anda masalah finansial akan selalu mengintai anda. Oleh karena itu jangan pernah berhenti untuk menambah lumbung penghasilan anda.

 

  1. Tidak punya anggaran keungan yang jelas

Dan yang terakhir yang tak kalah pentingnya adalah anda harus mempunyai palining anggaran dan memprioritaskan keperluan utama ketika mengeluarkan uang. Langkah ini sangat penting untuk menghindarkan anda kepada sikap boros dan mendekatkan dengan kaya. (Arkha Satya – sisidunia.com)