Home » Sport » Hasil Liga Italia: Bermain Imbang, Roma Gagal Gusur Juventus Dari Posisi Puncak

Hasil Liga Italia: Bermain Imbang, Roma Gagal Gusur Juventus Dari Posisi Puncak



Roma – Laga antara AS Roma saat menghadapi Sampdoria diharapakan dapat membawa pasukan Garcia untuk menyalip Juventus di klasemen sementara Liga Italia, sayang pertandingan berkesudahan dengan skor kacamata. Saat menghadapi Sampdoria di Luigi Ferraris (26/10/2014) dini hari. Hasil imbang ini membuat roma tetap menempati posisi kedua klasemen, walau hasil poin sama dengan Juventus 19 angka. Sementara si Nyonya Tua baru akan bertanding melawan Palermo nanti malam di Juve Stadium.

Hasil Liga Italia: Bermain Imbang, Roma Gagal Gusur Juventus Dari Posisi Puncak

Kubu Tuan rumah sebenarnya memiliki peluang untuk menjebol gawang Roma yang dikawal oleh Morgan De Sanctis, tapi berkat kesigapannya bola umpan Angelo Palombo yang dikirimkan ke dalam kotak penalti gagal berhasil berbuah gol karena lemahnya tendangan Robiarto Soriano. Sementara tamu bearu berhasil mendapatkan kesempatan untuk menekan pada menit ke-30 melalui umpan terobosan Davide Astori langsung ke Gervinho, dengan masuk ke kotak penalti bola sepakan pemain dari benua Afrika tersebut dapat diblok Gastadello.

Pada menit ke 68 Sampdoria mendapatkan peluang, dari sebuah tendangan bebas di sisi kanan, Okaka yang tidak terkawal menyambut dengan tendangan kaki kanan, sayang bola masih tipis dari gawang Morgan De Sanctis. Menit ke-80 Roma berpeluang untuk menciptakan gol, Alessandro Florenzi berdiri bebas tanpa penjagaan melepaskan tembakan, sayang bola tersebut masih dapat ditepis oleh Romero. Sampai peluit panjang di tiupkan hasil akhir pertandingan tetap 0-0.

Susunan Pemain
Sampdoria: Romero, De Silvestri, Gasteldello, Romagnoli, Regini (Mesbah), Soriano, Palombo, Obiang, Gabbiadini (Bergessio), Okaka, Eder (Rizzo)

AS Roma: De Sanctis, Torosidis, Astori, Yanga-Mbiwa, Holebas, Florenzi (Iturbe), De Rossi, Nainggolan, Gervinh, Totti (Destro), Ljajic (Pjanic) (fauji nur – sisidunia.com)