Home » Otomotif » Harga Yamaha X Ride Terbaru Oktober 2014

Harga Yamaha X Ride Terbaru Oktober 2014



Jakarta – Yamaha X Ride merupakan motor matic yang memiliki mesin berkapasitas 115 cc. Berbeda dengan matic lainya, motor ini memiliki dimensi yang sedikit tinggi serta memadukan desain ala motor trail namun tetap sporty.

Harga Yamaha X Ride Terbaru Oktober 2014

Desain lampu depanya, Yamaha X Ride menyuguhkan desain lampu senja yang memberikan kesan elegan dan futuristik menyerupai huruf ā€œvā€. Selain itu terdapat pula lampu besar pada bagian depan yang mengesankan motor ini adalah motor penjelajah.

Yang lebih unik, Yamaha X Ride memiliki stang yang berbeda tanpa lilitan bodi seperti motor-motor lain. Ditambah dengan spedometer yang simpel namun bergaya modern semakin mempercantik tampilan depan matic ini.

Yamaha X Ride membenamkan mesin berjenis SOHC 2, 4 stroke, 115 cc, serta menggunakan sistem berpendingin udara. Dan yang tak kalah menarik adalah sudah disematkanya teknologi Fuel Injection dari Yamaha yakni YMJET-FI.

Racikan mesin modern tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 7,75 PS pada 8500 rpm dengan kecepatan maksimal yang mampu ditempuh adalah 100 km/jam. Sedangkan untuk tingkat akselerasinya Yamaha X Ride mampu mlesat 0-80 km/jam hanya dengan membutuhkan waktu 8 detik.

Untuk harganya per Oktober 2014 Yamaha X Ride dibanderol dengan harga

  • Yamaha X Ride standart Rp 14,8 juta
  • Yamaha X Ride Adventure Special Edition Rp 17,15 juta
  • Yamaha X Ride Special Edition Rp 15,4 juta

(Arkha Satya – sisidunia.com)