Home » Sport » Fans Liverpool Tunjukkan Kekecewaan dengan Menukar Jersey Balotelli

Fans Liverpool Tunjukkan Kekecewaan dengan Menukar Jersey Balotelli



Liverpool – Performa buruk Balotelli bersama Liverpool tampaknya membuat beberapa fans dari The Reds habis kesabaran. Striker yang sempat bersinar bersama Inter Milan itu memang tak mampu menampikan aksi yang maksimal setelah hanya mampu membuat sebiji gol dari beberapa laga resmi yang dilakoni Liverpool baik di Liga Inggris ataupun di Liga Champions. Oleh karena itu, beberapa fans yang habis kesabaran tampak menukarkan jersey bernama balotelli pada suatu acara yang digalang oleh Paddy Power.

Fans Liverpool Tunjukkan Kekecewaan dengan Menukar Jersey Balotelli

Seperti yang dilansir Mirror, Minggu (26/10/2014), juru bicara Paddy Power mengatakan bahwa sebagian orang paham alasan mengapa beberapa fans Liverpool mulai lelah. Dia juga menuturkan bahwa mandulnya Balotelli akan bisa diterima oleh para fans apabila setidaknya Super Mario telah berusaha di atas lapangan.

Juru bicara Paddy Power itu juga menuturkan bahwa perusahaannya mengadakan program penukaran kaos jersey Balotelli dengan jersey legenda adalah dengan pertimbangan bahwa jika Balotelli tak menginginkan jerseynya sendiri, maka seharusnya fans tak perlu berkeliaran dengan menggunakan jersey Baloteli. Maksud erkataan jubir tersebut tentu saja menyindir ulah dari Super Mario ketika bertukar jersey dengan Pepe saat laga antara Liverpool versus Real Madrid tengah pekan kemarin. (Deva Hikmah – sisidunia.com)