Home » Sport » El Clasico : Pepe Ungkap Rahasia Kesuksesan Real Madrid Kalahkan Barcelona

El Clasico : Pepe Ungkap Rahasia Kesuksesan Real Madrid Kalahkan Barcelona



Madrid – Pertandingan El Clasico yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona memang selalu menghadirkan drama dan gengsi yang sangat tinggi. Laga yang berlangsung kemarin malam itu sendiri akhirnya mampu dimenangkan oleh kubu Madrid dengan skor 3-1 setelah mereka tertinggal terlebih dahulu lewat gol Neymar di awal-awal laga. Eksekusi penalti Cristiano Ronaldo, tandukan Pepe, dan sepakan Benzema mampu membuat publik Santiago Bernabeu bersorak gembira.

El Clasico : Pepe Ungkap Rahasia Kesuksesan Real Madrid Kalahkan Barcelona

Salah satu bek Real Madrid yang turut menyumbangkan gol, Pepe, membeberkan rahasia kesuksesan timnya mengalahkan Barcelona. Seperti yang dilansir AS, Minggu (26/10/2014), punggawa Timnas Portugal itu mengatakan bahwa Madrid lebih kuat dibandingkan Barca karena seluruh punggawa Los Blancos lebih mengerti tentang apa yang dinginkan oleh pelatih di lapangan, utamanya pada aspek mental. Pemain yang dikenal bengal ini juga menuturkan bahwa pergerakan di dalam tim sekarang sudah bisa dilakukan secara otomatis dan hal itu pula yang tampak saat melawan barcelona.

Pepe juga mengungkapkan bahwa Real Madrid tidak mengawali pertandingan dengan baik karena kebobolan di menit-menit awal. namun, dirinya menegaskan bahwa yang terpenting adalah reaksi tim saat tertinggal dan di babak kedua Real Madrid memperlihatkan kualitas sebagai tim terbaik pada El Clasico. (Deva Hikmah – sisidunia.com)