Home » Sport » El Clasico : Pelatih Barcelona Akui Real Madrid Lebih Baik

El Clasico : Pelatih Barcelona Akui Real Madrid Lebih Baik



Madrid – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui bahwa Real Madrid mampu tampil lebih baik pada El Clasico yang digelar di Santiago Bernabeu Sabtu 25 Oktober 2014. Seperti yang kita ketahui, Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona 3-1 sekaligus menghentikan rekor tak kebobolan gawang Barca yang dijaga oleh Bravo. Ketiga gol Madrid dicetak oleh Ronaldo, Pepe, dan Benzema; sedangkan Barcelona hanya mampu mencetak sebiji gol yang dihasilkan oleh Neymar di awal-awal pertandingan.

El Clasico : Pelatih Barcelona Akui Real Madrid Lebih Baik

Seperti yang dilansir AS, Minggu (26/10/2014), Luis Enrique mengatakan bahwa antara Real Madrid dan Barcelona tak terlalu banyak perbedaan dan tim asuhannya mampu memulai laga dengan baik. Mantan punggawa Barca itu menuturkan bahwa pada saat unggul, timnya sempat memiliki peluang untuk unggul 2-0, namun itu tak terjadi, dan Real Madrid akhirnya mampu membalikkan keadaan dan mereka memang layak untuk menang.

Selain itu, Enrique juga mengungkapkan bahwa Barcelona jarang mengalami kekalahan sehingga dengan kekalahan ini Barca tak boleh lengah karena ada tim yang setara atau lebih baik. Oleh karena itu, mantan pelatih AS Roma itu ingin mngevaluasi tim karena Barcelona telah kalah oleh Real Madrid pada El Clasico pertama musim ini. (Deva Hikmah – sisidunia.com)