Home » Sport » David Luiz : Mourinho Tak Punya Masalah dengan Saya

David Luiz : Mourinho Tak Punya Masalah dengan Saya



Paris – David Luiz, bek tangguh Paris Saint-Germain, memberikan penjelasan terkait kepindahannya dari Chelsea ke PSG. Seperti yang ramai diberitakan, kepindahan bek tangguh asal Brazil itu disebabkan karena hubungan antara dirinya dan Mourinho berjalan tidak baik dan kurang harmoni. Namun, bek berambut kribo itu menolak tanggapan dan rumor tersebut.

David Luiz : Mourinho Tak Punya Masalah dengan Saya

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (26/10/2014), David Luiz mengatakan bahwa kepindahan tersebut adalah pilihan, dan karirnya di Chelsea sudah berakhir. Luiz juga mengungkapkan bahwa pada saat itu dirinya memutuskan untuk pindah dan pada saat itu juga PSG datang dan menawarkan rencana masa sekarang dan masa datang yang diinginkan oleh PSG, yang mana seketika itu juga dirinya langsung berpikir PSG lah klub yang ingin dia tuju.

DAvid Luiz menyebutkan bahwa sebnarnya pada saat itu Chelsea menawarinya kontrak baru, namun dirinya menolak karena memang keputusannya untuk menginginkan sebuah tantangan baru. Dia juga menegaskan bahwa dirinya tak mempunyai masalah dengan Mourinho, dan dirinya bahagia bersama Chelsea, serta menghargai klub serta fans yang ada di London. (Deva Hikmah – sisidunia.com)