Home » Sport » Arjen Robben Tidak Menyesal Tolak Manchester United

Arjen Robben Tidak Menyesal Tolak Manchester United



Munchen – Arjen Robben menegaskan jika dirinya bahagia bersama Bayern Munchen. Seperti dilansir dari Yahoo Sport (Minggu, 26/10/2014), winger Belanda ini mengaku pernah didekati oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin yang lalu. Pemain yang dikenal karena kemampuan cutback nya ini sama sekali tak menyesal menolak tawaran dari klub sebesar United.

Arjen Robben Tidak Menyesal Tolak Manchester United

Robben kini berusia 30 tahun dan yakin 100 persen juka dirinya akan bertahan lama bersama klub yang sudah lima kali menjuarai Liga Champions ini. Robben juga mengungkapkan jika dirinya sudah pernah bermain baik di liga Spanyol maupun Inggris sehingga tidak memiliki niatan lagi untuk kembali ke liga-liga tersebut.

Bersama Bayern, Robben nyaris sudah menjuarai semua ajang kompetitif yang diikutinya. Yang paling dramatis adalah kemenangan di partai final Liga Champions edisi 2013 atas Borussia Dortmund. Di tahun yang sama pula “The Flying Dutchman”, julukan Robben, mempersembahkan treble winner bersejarah, Piala Dunia antar klub, dan Piala Super Eropa bagi The Bavarians.

Pemain ini nyaris mengalami kehancuran karir ketika bermain bersama Real Madrid. Keputusan Robben untuk out dari Santiago Bernabeu pada 2009 diakuinya sebagai keputusan terpenting yang pernah diambilnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)