Home » Sport » Prediksi Manchester United Vs Chelsea, ‘Big Match’ Liga Inggris Pekan Ini

Prediksi Manchester United Vs Chelsea, ‘Big Match’ Liga Inggris Pekan Ini



Jakarta – Partai bertajuk ‘Big Match’ dari ranah Liga Inggris tersaji diakhir pekan ini tepatnya antara Manchester United Vs Chelsea. Teraihnya poin penuh tentunya dapat membantu skuad besutan Jose Mourinho untuk tetap menjaga jarak dengan para pesaing terdekatnya termasuk Manchester City.

Prediksi Manchester United Vs Chelsea, 'Big Match' Liga Inggris Pekan Ini

Disisi lain, para punggawa Manchester United terang akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar dapat menatap papan atas klasemen Liga Inggris dengan lebih baik dimana kesempatan tersebut sejatinya terbuka lebar mengingat pertandingan kali ini dilangsungkan di Stadion Old Trafford hari Minggu (26/10/2014).

Baca Juga :

Meskipun pemain ke 12 (suporter) dipastikan akan membangkitkan semangat juang para punggawa MU, namun bukan berarti kemenangan dapat dengan mudah diraih. Pasalnya data statistik 5 pertemuan Manchester United Vs Chelsea lebih berpihak kepada ‘The Blues’ yang kali ini bertindak sebagai tim tamu.

5 Pertemuan Terakhir Manchester United Vs Chelsea

  • 3 Chelsea Vs Manchester United 1
  • 0 Manchester United Vs Chelsea 0
  • 0 Manchester United Vs Chelsea 1
  • 1 Chelsea Vs Manchester United 0
  • 2 Manchester United Vs Chelsea 2

Pada tampilan data diatas, terlihat jelas Chelsea lebih unggul dari Manchester United dimana tiga kali meraih poin penuh, dan dua laga diakhiri dengan skor sama kuat. Selain itu berdasar catatan tim SisiDunia, Sabtu (25/10/2014), dilima pertandingan terakhir ‘The Blues’ menunjukkan hasil lebih baik.

Skuad besutan Jose Mourinho dilima laga terakhirnya belum menelan satu pun kekalahan. Sementara MU sempat kalah satu kali dan sekali imbang sehingga pada laga Manchester United Vs Chelsea yang dijadwalkan tayang langsung di SCTV, beIN Sports 1, dan beIN Sports 3, pukul 23.00 WIB itu, ‘The Blues’ berkesempatan merengkuh poin penuh.

Akan tetapi jika para punggawa Chelsea arahan Jose Mourinho tidak mampu memantabkan fokus serta semangat juangnya, kesempatan besar untuk meraih poin penuh berada dipihak Manchester United. Tim mana yang nantinya mampu meraih 3 angka? Layak dinantikan dan disaksikan pertandingannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)