Home » Sport » Juventus: Paul Pogba Resmi Memperpanjang Kontrak Sampai 2019 Mendatang

Juventus: Paul Pogba Resmi Memperpanjang Kontrak Sampai 2019 Mendatang



Juventus – Pemain timnas Prancis yang saat ini sedang naik performanya Paul Pogba resmi memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Klub berjuluk nyonya tua tersebut berhasil membujuk pemain muda PRancis tersebut untuk tetap bertahan di Juventus Arena. Pasalnya, banyak klub yang berusaha untuk mendapatkan pemain muda berbakat tersebut, seiring dengan kemampuannya mengolah si kulit bunder. Pogba sendiri menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, setelah ikut membantu Juventus meraih Scudetto. Perpanjangan kontrak sendiri langsung disampaikan oleh direktur Bianconeri Guiseppe Marotta.

Juventus: Paul Pogba Resmi Memperpanjang Kontrak Sampai 2019 Mendatang

Dilansir dari situs resmi Juventus, Sabtu (25/10/2014) Marotta menyampaikan “Pagi ini kami sudah menandatangani kontrak baru Paul Pogba. Dia akan tetap bertahan di Juventus sampai 2019,” ucapnya. Selain situs resmi klub yang mengabarkan tentang perpanjangan kontrak tersebut. Pemain timnas Prancis tersebut juga menyampaikan hal yang sama melalui akun twitternya.

Pemain berusia 21 tahun belakangan menajdi bidikan sejumlah klub besar Eropa seperti Mancester United dan Real Madrid. Juventus mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United setelah pemain tersebut gagal bersaing di bawah asuhan Alex Ferguson. KOntrak gelandang asal Prancis tersebut sebenarnya akan berakhir pada taun 2016 mendatang. Namun Pogba setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Juventus selama tiga tahun lagi. Dengan kontrak baru tersebut Paul Pogba akan tetap berseragam Juventus sampai 2019 mendatang. (fauji nur – sisidunia.com)