Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Sampdoria Vs AS Roma Liga Italia Pekan 8

Jadwal dan Prediksi Sampdoria Vs AS Roma Liga Italia Pekan 8



Jakarta – Para pecinta dunia sepakbola diakhir pekan ini dimanjakan dengan berbagai pertandingan menarik seperti salah satu diantaranya Sampdoria Vs AS Roma dari ranah Liga Italia Serie A musim 2014-2015, berlangsung hari Minggu (26/10/2014), dimana kedua kubu terkait tengah bersaing ketat dipapan atas klasemen.

Jadwal dan Prediksi Sampdoria Vs AS Roma Liga Italia Pekan 8

Sampdoria yang dipertandingan kali ini bertindak sebagai tuan rumah, dimana laga berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraris, kini menghuni posisi ke 3 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A. Sedangkan AS Roma tepat berada diatasnya dengan selisih poin diantara keduanya hanya 3 angka.

Baca Juga :

Tak heran jika pertemuan Sampdoria Vs AS Roma yang disiarkan langsung beIN Sports 1 pukul 01.45 WIB itu disebut sebagai partai ‘Big Match’ dipekan ke 8. Adapun dari 5 pertandingan terakhirnya, skuad arahan Rudi Garcia sedikit tidak diuntungkan dengan hanya menorehkan dua kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah.

Sementara itu Sampdoria tiga kali berhasil merengkuh poin penuh dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Meski ‘Il Doria’ tampak lebih unggul dari lima pertandingan terakhirnya, namun data statistik pertemuan kedua kubu lebih memihak kepada tim tamu AS Roma besutan Rudi Garcia.

5 Pertemuan Terakhir Sampdoria Vs AS Roma

  • 3 AS Roma Vs Sampdoria 0
  • 1 AS Roma Vs Sampdoria 0
  • 0 Sampdoria Vs AS Roma 2
  • 3 Sampdoria Vs AS Roma 1
  • 1 AS Roma Vs Sampdoria 1

Menilik data rekor pertemuan Sampdoria Vs AS Roma hasil himpunan informasi tim SisiDunia diatas, Sabtu (25/10/2014), kubu tim tamu berpeluang membawa pulang 3 angka tentu dengan catatan mampu mempertahankan fokus serta tidak terpengaruh oleh riuhnya pendukung tuan rumah. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)